Banner
Waikota Tebing TinggiWakil Walikota Tebing TinggiBanner3banner2banner1
Jajak Pendapat
Bermanfaatkah Website Perijinan Online Ini Bagi Anda
Ragu-ragu
Tidak
Ya
  Lihat
Statistik

Total Hits : 9634
Pengunjung : 2057
Hari ini : 3
Hits hari ini : 29
Member Online : 0
IP : 54.144.57.183
Proxy : -
Browser : Opera Mini
:: Kontak Admin ::

admin@kp2ttebingtinggi.com    pajarsitepu@hotmail.com

Keamanan Pengusaha diJamin Kapolres Untuk Menanamkan Modalnya

Tanggal : 07/11/2017, 18:10:38, dibaca 113 kali.

GenerasiNews.com – Tebingtinggi

Kapolres Kota  Tebingtinggi  AKBP Hj Ciceu Chayati menjamin para pelaku dunia usaha atau investor yang menanamkan modal usahanya di  Kota Tebingtinggi,serta berkomitmen untuk  menjamin soal keamanannya.

 

Kita berharap pertumbuhan ekonomi didaerah ini semakin meningkat, sebagai satu tindak lanjut dari adanya peraturan MA terutama tentang pencurian hasil perkebunan yang sudah meresahkan.khususnya perkebunan swasta.Polres dan bersama aparat keamanan lainnya siap untuk mengambil tindakan tegas.

 

Goresan pena diatas tersebut demikian disampaikan oleh  Kapolres Kota Tebing Tinggi AKBP Hj Ciceu, pada  saat membuka sosialisasi tentang Perlindungan dan Keamanan Bagi Dunia Usaha,  di Aula Kamtibmas Polres Kota setempat,Rabu pagi  (02/11) 2016.

 

Pertemuan tersebut,hadir sebagai nara sumber Ketua Kadin Kota  Tebingtinggi , H Daniel Sultan, Kepala Bapeda Kota Tebingtinggi Gul Bahri Siregar, serta Kepala Kantor KP2T Kota Tebingtinggi , Suriadi MPd serta diikuti pada pengusaha asal Kota Tebingtinggi serta pihak Perkebunan.

 

Ketua Kadin Kota  Tebingtinggi H Daniel berharap dunia usaha selaku investor yang membuka usaha diharapkan tidak dipersulit baik menyangkut soal Izin Usaha dari KP2T serta pihak Polres.

 

Pemerintah Kota (Pemko) Tebingtinggi berupaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi dengan mendatangkan investor namun persoalan Izin tidaklah dipersulit namun terbuka bagi investor,pinta Daniel.

 

Kepala Bapeda Kota Tebingtinggi  Gul Bahri Siregar, meminta bagi Investor yang membuka dunia usaha di Tebing Tinggi lebih memperhatikan system Desentralisasi produksi, jangan hanya 1 produk saja menjadi usaha tetapi dilihat peluang membuka usaha apa yang belum ada.

 

Dan jika ingin mengurus ijinnya sebaiknya dilakukan sendiri dengan lebih dahulu melengkapi persyratan administrasinya,tidak usah melalui perantara atau calo, selain memakan biaya juga waktu, dan pemohon ijin juga kami harapkan harus berani tidak memberikan suap (pungli) kepada petugas yang dilapangan maupun dikantor, jelas,Gul Bahri Siregar.(Msp).



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas